Benarkah Google+ Banyak Peminatnya ?

adminDiposting oleh Bayu Phantomhive dateJumat, 04 Januari 2013



Dalam catatan selama satu tahun, Vic Gundotra, Google VP Social Network senior, mengatakan bahwa sampai saat ini Google+ telah mempunyai 500 juta pengguna.

Atlantic Wire (06/12) melansir bahwa memang situs jejaring sosial satu ini adalah salah satu situs yang berkembang cukup pesat.

Menurut penjelasan Gundotra, hal tersebut dapat dibuktikan dengan membandingkan antara Google+, Twitter dan Facebook. Dua kompetitornya tersebut mengalami penambahan pengguna secara perlahan dan Google+ lebih cepat.

Namun, ada suatu hal yang patut dicermati adalah dari 500 juta pengguna tersebut, Gundotra mengatakan bahwa ada 135 juta pengguna aktif atau sekitar 27 persen dari total pemilik account Google+.

Suatu hal yang lucu apabila dikatakan Google+ adalah jejaring sosial yang cepat berkembang namun hanya memiliki 27 persen pengguna aktif saja.

365 pengguna lainnya atau 73 persen dari total pengguna Google+ dapat dikatakan hanya sebagai pengguna pasif saja. Tentunya hal tersebut sangat beralasan karena Google telah mengintegrasikan Google+ dan Gmail.

Saat ini, Gmail adalah layanan email yang populer. Penggunanya akan memiliki account di Google+ secara mudah dengan cara mendaftar langsung melalui emailnya tersebut.

Satu pertanyaan yang muncul adalah apakah pemilik account Google+ benar-benar masih menggunakan layanan jejaring sosial gratis dari Google tersebut?

Related Posts:

Jika sobat merasa artikel Benarkah Google+ Banyak Peminatnya ? ini bermanfaat, silahkan Copas artikel ini, tetapi jangan lupa untuk mencantumkan link sumbernya seperti ini : Source:http://bayu-jp.blogspot.com/2013/01/benarkah-google-banyak-peminatnya.html.Saya lebih berterimakasih lagi jika sobat mau mencantumkan link hidup seperti ini : Source: http://bayu-jp.blogspot.com/2013/01/benarkah-google-banyak-peminatnya.html.Mohon dimengerti agar maraknya copas tanpa link sumber mereda, terima kasih.

3 komentar

https://galerycatatan.blogspot.com/ mengatakan...

wah sep infonya gan!!!!!!
joint this site di blog q donk!!!!!! q dah joint di u gan!!!!
http://galerycatatan.blogspot.com/

Bayu Phantomhive mengatakan...

sip gan :)

baharshare mengatakan...

wah mantep nih gan ,, saya emang suka G+ dari pada facebook

:)) :)] ;)) ;;) :D ;) :p :(( :) :( :X =(( :-o :-/ :-* :| 8-} ~x( :-t b-( :-L x( =))
Posting Komentar