Kritik Microsoft terhadap Google Apps

adminDiposting oleh Bayu Phantomhive dateJumat, 04 Januari 2013



Microsoft menanggapi secara serius ancaman yang dilakukan Google Apps terhadap aplikasi Microsoft Office mereka. Kali ini, Microsoft bahkan merilis sebuah iklan yang menyindir tentang keberadaan pesaingnya ini.

Dalam iklan berformat video tersebut, dikisahkan seorang salesman bernama Googen Apperson, plesetan dari Google Apps, yang mencoba untuk menjual Google Apps kepada pelanggan.

Namun, ketika sang pelanggan menanyakan angka penjualan aplikasi ini, Googen Apperson tidak mampu menjawab karena memang Google Apps sendiri baru muncul ke publik belakangan ini.

Selanjutnya video ini menceritakan bagaimana Apperson yang berusaha untuk menjual produk yang belum teruji kehebatannya tersebut.

Hingga akhirnya iklan ini ditutup dengan mengajak para penonton untuk mengunjungi sebuah website bernama WhyMicrosoftProductivity.com.

Microsoft

Di dalam website ini malah nampak sekali bagaimana Microsoft ingin menjatuhkan Google Apps. Pada halaman pertama, pembaca sudah dihadapkan pada sebuah table yang membandingkan antara Microsoft Office dan Google Apps.

Ditunjukkan pula apa saja yang menjadi kelemahan Google dan bukti bahwa kelemahan itu mampu ditutupi oleh Microsoft.

Namun, nampaknya strategi yang dijalankan oleh Microsoft ini tidak berhasil. Faktanya, sekarang hampir 90 persen pengguna aplikasi office beralih dari Microsoft ke Google Apps.

Related Posts:

Jika sobat merasa artikel Kritik Microsoft terhadap Google Apps ini bermanfaat, silahkan Copas artikel ini, tetapi jangan lupa untuk mencantumkan link sumbernya seperti ini : Source:http://bayu-jp.blogspot.com/2013/01/kritik-microsoft-terhadap-google-apps.html.Saya lebih berterimakasih lagi jika sobat mau mencantumkan link hidup seperti ini : Source: http://bayu-jp.blogspot.com/2013/01/kritik-microsoft-terhadap-google-apps.html.Mohon dimengerti agar maraknya copas tanpa link sumber mereda, terima kasih.

0 komentar

:)) :)] ;)) ;;) :D ;) :p :(( :) :( :X =(( :-o :-/ :-* :| 8-} ~x( :-t b-( :-L x( =))
Posting Komentar