Google Akan Mengambil 90 Persen Pengguna Microsoft Office

adminDiposting oleh Bayu Phantomhive dateJumat, 04 Januari 2013



Tak puas merajai dunia maya, Google bakal melakukan ekspansi ke ranah lain. Kali ini, Google siap menyaingi Microsoft untuk berebut pasar pengguna layanan Office.

Seperti yang dilansir Mashable (26/12), saat ini Google sedang gencar-gencarnya memasarkan produk serupa Microsoft Office yang berbasis Cloud bernama Google Apps. Google menargetkan akan menguasai 90 persen pasar ini ke depannya.

Munculnya Google Apps ini disadari karena saat ini internet hampir tidak bisa dilepaskan dari pekerjaan masyarakat sehari-hari. Oleh karena itu, Google kemudian menawarkan layanan Google Apps yang memiliki aplikasi pengolah kata, data, maupun presentasi yang bisa diakses di mana saja.

Aplikasi ini sendiri ditawarkan dengan harga yang lebih murah dari yang dimiliki Microsoft. Untuk dapat menggunakan Google Apps ini, pengguna hanya diminta untuk membayar USD 50 atau setara dengan Rp 480 ribu tiap tahunnya. Hal ini berbeda jauh dengan Microsoft Office 365 yang dibanderol USD 72 atau Rp 691 ribu per tahun.

Selain itu, Google Apps juga menyediakan layanan email gratis. Hal ini tentu saja menjadi keunggulan tersendiri bagi Google.

Ancaman yang ditimbulkan oleh Google ini pun ditanggapi dengan serius oleh Microsoft. Bahkan, pihak microsoft secara terang-terangan menerbitkan beberapa iklan yang membahas berbagai kelemahan dari Google Apps ini.

Related Posts:

Jika sobat merasa artikel Google Akan Mengambil 90 Persen Pengguna Microsoft Office ini bermanfaat, silahkan Copas artikel ini, tetapi jangan lupa untuk mencantumkan link sumbernya seperti ini : Source:http://bayu-jp.blogspot.com/2013/01/google-akan-mengambil-90-persen.html.Saya lebih berterimakasih lagi jika sobat mau mencantumkan link hidup seperti ini : Source: http://bayu-jp.blogspot.com/2013/01/google-akan-mengambil-90-persen.html.Mohon dimengerti agar maraknya copas tanpa link sumber mereda, terima kasih.

0 komentar

:)) :)] ;)) ;;) :D ;) :p :(( :) :( :X =(( :-o :-/ :-* :| 8-} ~x( :-t b-( :-L x( =))
Posting Komentar